Jumat, 09 Mei 2014

KONTROPERSI JOKOWI MENJADI CAPRES
      Indonesia menjadi buah bibir akhir-akhir ini karena Indonesia akan mengadakan pemilu ditahun 2014, untuk mencari capres yang baru.Adapula calon-calon presiden yang sedang naik popularitas nya seperti bakal capres JOKOWIDODO.
      Meyakini popularitas maupun elaktabilitas PDIP akan terus meningkatkan menjelang pemilu 2014. Berbagai langkah-langkah akan dilakukan untuk meningkatkan popularits dan elaktabilitas itu.
       Idealnya popularitas JOKOWIDODO sekarang mencapai 100 persen atau seluruh rakyat Indonesia mengenal JOKOWIDODO sebagai perserta pemilu 2014.
       Hasil jejak pendapat lembaga swadaya masyarakat ( KSM ) senergi masyarakat untuk demokrsi Indonesia ( SIGMA ) menunjukan JOKOWIDODO adalah tokoh yang paling diinginkan menjadi presiden Republik Indonesia periode 2014-2019.
      Menurut pendapat masyarakat JOKOWIDODO pantas untuk melaju ke pilpes Karena dipersipkan JOKOWIDODO sangat merakyat ,aspiratif , kompeten , dan sederhana tetapi , ada masyarakat yang berpendapat lain tentang JOKOWIDODO karena JOKOWIDODO melanggar janji untuk tidak maju ke pilpes dan ingim memerintah Jakarta sampai lima tahun kedepan. Selain mendapat kecamaan dari masyarakat JOKOWIDODO juga mendapat kecamaan dari beberapa pihak misalnya dari partai-partai dan capres 2014 yang lain, namun JOKOWIDODO juga mendapat dukungan dari berbagai pihak terbukti dari pemilu pada tanggal 9-april-2014 partai PDIP paling banyak mendapatkan suara dari masyarakat karena partai PDIP mengusung nama JOKOWIDODO sebagai bekal capres 2014.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar